Gili Island

Gili Island

Rabu, 28 November 2012

PENINGKATAN POPULARITAS NUSA TENGGARA BARAT 


          Seiring dengan perkembangan zaman, yang mulai merambah hampir diseluruh pelosok kepualauan Indonesia, memberikan asa tersendiri bagi pulau-pulau yang mana dahulunya masih dianggap terbelakang.
Tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat dan para Pimpinan daerah selaku wakil yang mempromosikan kemajuan daerah tersebut.

          Lombok, Nusa Tenggara Barat , salah satu propinsi di Indonesia yang memiliki keindahan alam sekitar dan didukung oleh keindahan alam bawah lautnya, dimana Pulau Lombok sendiri menjadi tujuan utama relaksasi dan liburan keluarga. Seiring dengan perkembangan pariwisata Lombok yang maju pesat, tidak ketinggalan pula adanya Bandara baru yang terletak di daerah Lombok Tengah, menjadi penunjang datangnya para tamu wisata dari seluruh daerah di Indonesia terlebih lagi dari luar negri karena adanya Bandara International Lombok (BIL). Beroperasinya kembali pesawat-pesawat yang dahulu sempat fakum untuk sementera seperti Citylink dan masuknya penerbangan baru seperti Air Asia dan juga sudah tentu akan menambah rute-rute penerbangan Domestik bagi masing-masing Airline tersebut.
Lombok is Amazing " itulah ungkapan warga Asing yang datang berlibur ke Lombok, dan kita sebagai warga Indonesia sepantasnya bangga khususnya warna Nusa Tenggara Barat ( Lombok ) sendiri.
Mari kita sama-sama mendukung Lombok sebagai tujuan wisata, perkenalkan kepada dunia bahwa Lombok benar-benar Amazing Island.

oleh-oleh dari kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar